Tuesday, September 16, 2008

Sky Traveler


akhir-akhir ini gw sering ngeliatin langit..biru, gelap, ungu keemasan..

dan entah kenapa, ada yang nyodok2 di hati gw. gw mikir, gw ini apaan?

gw ngayal. gw pengen jadi angin. bebas ke mana2. enteng. nambah pesona cewek yang lagi jalan, ngurai2 rambutnya. niup2 roknya. ah..

hinggap di pohon. hinggap di riak2 aer. hinggap di daun2, lantas gugur. selalu dengan indah.
trus hinggap di hati tiap orang. semilir. sejuk.
ngalir sendirian. kadang ngambang bareng liak liuk nada. kadang berhenti. kadang melesat ke atas ngebelah awan. kadang meluncur ke bawah, pelan2 meluk tanah.
dirindu burung, kupu2, sari2 bunga.

tapi begitu mikir klo gw mesti mampir di ketek2 asin penuh keringat, gw stop.

andai gw duduk di awan. kepanasan pas siang. kedinginan klo malem. tapi selalu dikungkung bintang. walo gw ga selalu bisa ngeliat mereka, tapi gw tau klo mereka ga pernah lepas merhatiin gw.
klo hujan, dan gw lebih tinggi dari mendung, gw tetep kering. tapi klo petir nyamber, gw yang pertama kesetrum. tapi selalu ada pelangi nyapa gw pas lagi bosen.

pas burung2 migrasi, gw nebeng. pas pesawat lewat, gw ngegodain pramugarinya.

klo lagi musim maen layangan, gw yang mutusin layangan cowok jelek, trus gw naikin layangan cewek cakep. gw siul siul pas si cowok ngumpat2, dan gw suit2 pas si cewek jejingkrakan.

kadang pas ga ada kerjaan gw maen awan, ngebentuk awan jadi naga, uler, ato pup sapi. dan ga sedikit yang senyum pas ngeliat awan gw kayak muka orang yang lagi dikangenin. gw bebas.
lepas.

tapi begitu mikir klo gw sendirian, gw terjun lagi ke bumi.


gw bangun. nabok2 muka sendiri. ambil gitar dan teriak2 segenap hati.
"GW KANGEN SAMA LO PADA!!!!"

..........dan ngasi punggung gw ke langit............

A plus tard,
Halu

5 comments:

Anonymous said...

hehehe...

Darkpuccino™ said...

lho koq kalimat trakhir jd berubah gokil haha...

Anonymous said...

widih...
ngejual juga,, cerita lo gak pernah berubah...gokil kacau beantakan kayak orangnya..

reality bites said...

wedew...
mow liyad apa tuh...
niup2 rok...
//kabboooorrrr

Anonymous said...

wew...
ternyata puitis juga kamu, nak..
-_-

oia, salam kenal..
luparumus dari labtek biru..
(peterpan wannabe)
:D