Tuesday, May 5, 2009

Flashback : Seminar oh Seminar

hmm, ada draft tulisan gw buat bulan januari kemaren, tapi g sempet gw post. tapi biar semangat blogging gw kerasa (side effect dari post gw soal dedikasi ini..), jadi gw publish sekarang ajalah.
mangga.

lagi2 postingan gw delay. kredibilitas blog gw bener2 dipertaruhkan. cih. banyak yg pengen gw ceritain. tapi gw masih kemakan sama otoritas karakter yg gw piara baek2 : males.
so bear with me..ok?

tgl 3 desember kemaren gw ikutan seminar wirausaha mandiri. agak basi emang, ya terserah gw lah, blog gw juga.
gw ikut seminar itu juga gara2 joe yg ngedaptarin gw. oh, joe ini cewek tulen, walo otaknya sedikit liar untuk ukuran cewek normal. nama aselinya annisa, artinya wanita. padahal menurut gw, lebih cocok klo dikasi nama si jampang.
salahkan hormon testosteronnya yang berlebih.

seminarnya diadain di JCC. Jakarta Convention Center. kita kumpul di depan gerbang kampus trus berangkat naek bus kampus. gratis.
berangkat dari bandung jam setengah 6 pagi, n sampe di TKP jam 9an.

yg bikin gw agak2 bergairah si, di sono gw ketemu sama temen2 lama dan..cewek2 manis. salah satunya yang duduk di sebelah kiri gw.
namanya indah, anak trisakti fak. ekonomi. ato hukum ya? lupa gw. rambutnya merah.

gw bilang : sangaaaat elegan.

bener2 kontradiktif dengan cewek sebelah kanan gw, joe, anak ITB jurusan Oseanografi.

gw bilang : sangaaat preman.

selain itu ada mbak artika sari devi yg jadi MC. mantap. dan ada dian sastro juga.
sayang gw kagak bawa kamera, jadi gak ada foto2 gw tebarkan di sini. ini juga salah satu penyesalan gw taon kemaren. kamera selalu gak ada pas momen2 yg seharusnya diabadikan. malah pas gw gak mandi 3 hari, kamera nggeletak di mana2.

isi seminar gak penting. paling gak buat gw. kita malah sibuk pasang pose setiap kamera tipi nyorot kita. benar benar..benar benar..

kampungan.

abis itu ditutup sama band samsons. para abege2 langsung tereak lari ke panggung, sedangkan tetua2 macam gw (dan joe, setelah dia gw laso karena mo ikut2an histeris di depan) diem di sini aja, sibuk mikirin utang negara.

gw gak nyesel ikut seminar ini kerna, gw dapet duit 200rebo, kfc, sama backpack. gratis tis. mantap.

yap, masalah seminar selese. gak tau juga kenapa gw bahas seminar jadul itu. yg penting ada bahan buat cerita.
jadi..

selamet taon baru juga lah. semoga resolusi taon ini gak penuh sarang laba2 lagi. amin.

trus, sekarang gw lagi sibuk. mo ngurus TA ato skripsi ato apalah itu, tapi gak napsu. napsu gw suda teralokasikan ke hal2 yg jauh lebih penting dari itu. gak perlu gw kasi penjelasan.
hmm?

segitu dolo, semester baru suda dateng. semoga rotasi nasib gw berenti dan gw bakal berdiri di posisi zenith idup gw. amin.


Cheers,

3 comments:

obat penyakit hepatitis said...

artikel yang anda sajikan di blog ini sangat menarik. Ditunggu artikel selanjutnya.

obat penyakit hepatitis said...

artikel yang anda sajikan di blog ini sangat menarik. Ditunggu artikel selanjutnya.

obat kaki keseleo atau terkilir said...

Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
http://efeksampingjellygamatgoldg.blogspot.com/

http://makananuntukpenambahkesuburanpria.blogspot.com/

http://caraalamimenghilangkanlemakdipaha.blogspot.com/

obat herbal sembelit pada ibu hamil
obat herbal eksim pada bayi